Protokol Zion

PENDAHULUAN

Sedikit hal yang perlu diuraikan sebagai pendahuluan mengenai protokol ini. Artikel yang dikutip dari buku ini, yang z.jpgmemuat protokol ini diterbitkan oleh Sergyei Nilus di Rusia pada tahun 1905. Salinan dari buku ini ada di British Museum dimana tertera tanggal penerimaannya, yaitu 10 Agusturs 1906. Semua salinan yang diketahui pernah ada di Rusia telah dimusnahkan di masa rezim Kerensky. Di bawah penerusnya, kepemilikan atas salinan buku tersebut oleh siapapun di tanah Soviet dianggap sebagai kejahatan yang cukup berat sehingga mereka yang ketahuan memilikinya dapat di tembak ditempat. Fakta tersebut dengan sendirinya merupakan bukti yang cukup atas keaslian dan kebenaran kandungan protokol ini. Sejumlah harian Yahudi tentunya mengatakan bahwa protokol tersebut adalah sebuah pemalsuan sehingga seolah-olah Profesor Nilus telah menyusun protokol tersebut karena kepentingannya sendiri.

Henry Ford (seorang tokoh industri mobil), dalam sebuah wawancara oleh sebuah media yang di terbitkan di new York, World, 17 Februari 1921, mendukung Nilus henry1.jpgdengan tegas dan meyakinkan bahwa,

“Pernyataan satu-satunya yang saya patut buat mengenai protokol tersebut adalah bahwa protokol itu cocok dengan apa yang sedang terjadi. Usianya enam belas tahun dan tepat sekali gambarannya dengan situasi dunia hingga sat ini. Protokol tersebut sesuai dengan saat ini.

 

Kata”Protokol”, bermakna suatu gambaran umum sebagaimana biasanya tertulis pada halaman muka sebuah dokumen, atau notulensi rapat. Dalam hal ini. “Protokol” berarti notulensi rapat dari pertemuan Para Sesepuh Cendikia Zionis (Learned Elders of Zion). Protokol-protokol ini menggambarkan isi dari berbagai masalah yang dibahas oleh lingkaran paling dalam para penguasa Zionis. Protokol-protokol tersebut mengungkap rencana aksi bangsa Yahudi yang terus disesuaikan dan dikembangkan selama berabad-abad serta di edit oleh para sesepuh tersebut sendiri hingga saat ini. Bagian-bagian dan ringkasan-ringkasan dari rencana tersebut telah diterbitkan terus-menerus ketika rahasia para sesepuh tersebut telah bocor. Pernyataan pihak yahudi bahwa protokol-protokol tersebut hanya pemalsuan sebenarnya dengan sendirinya merupakan suatu pengakuan terhadap keasliannya, karena pihak yahudi tersebut tidak pernah berupaya menjawab fakta-fakta yang sesuai dengan ancaman-ancaman yang dimuat dalam protokol-protokol tersebut, dan bahkan kesesuaian antar pernyataan dan perbuatan terlalu nyata untuk diabaikan atau diragukan. Orang-orang yahudi mengetahui hal ini dengan baik dan oleh karenanya mereka berupaya lari darinya.

Ada dugaan kuat bahwa protokol-protokol tersebtu dikeluarkan atau diterbitkan ulang pada Kongres Zionis Pertama yang diselenggarakan di Basle pada tahun 1897 dibawah pimpinan Bapak Zionisme Modern, mendiang Theodore Herzl.tj

Baru-baru ini telah diterbitkan “Diaries” Theodore Herzl, terjemahan dari sejumlah halaman yang muncul pada Jewish Chronicle tanggal 14 Juli 1922. Herzl menuliskan mengenai kunjungan pertamanya ke Inggris pada tahun 1895, dan percakapannya dengan Kolonel Goldsmid, seorang Yahudi yang dibesarkan sebagai seorang Kristen, seorang perwira di Angkatan Darat Inggris, yang memiliki hati seorang nasionalis Yahudi sepanjang usianya. Goldsmid menyarankan kepada Herzl bahwa cara terbaik untuk melemahkan aristokrasi Inggris hingga menghancurkan kekuatannya untuk melindungi rakyat Inggris hingga dominasi Yahudi adalah dengan menerapkan pajak yang sangat tinggi pada tanah. Herzl menganggap ini merupakan pemikiran yang cemerlang dan hal ini sekarang dapat dilihat dengan jelas dalam protokol VI !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: